Bubur Kacang Ijo Enak di Jogja

Warung bubur kacang ijo (hijau) Kuningan yang sepuluh tahun booming sekarang punah karena kalah bersaing dengan warung bubur kacang ijo kaki lima yang lebih enak rasanya.

Penyebab kepunahan adalah mereka tidak fokus pada satu produk, akibatnya produk lain yang lebih laku. Toh dengan produk lain itu mereka bisa dapat fasilitas mudik gratis
Warung bubur kacang ijo.
Salah satu warung bubur kacang ijo (burjo) pinggir jalan (buka di trotoar) adalah yang buka di Jalan Babaran Yogyakarta. Karena ini satu-satunya warung burjo yang ada di area itu, tentu saja yang beli antri. Yang jual hanya sendirian lho,,, hebat kan? Di layar warung terulis Bubur Kacang Ijo Madura, berarti yang jualan orang Madura?
Bubur kacang ijo.
Semangkuk burjo hanya Rp. 5.000 (Januari 2017), entah itu ditambah ketan, susu kental manis, es, roti, sirup atau tidak. Kalau saya lebih suka hanya bubur kacang ijo dengan 2 potong roti dan susu kental manis.

Enak bangettt... santannya kental dan rasanya manis. Buka dari sore sekitar jam 17.00 WIB hingga habis sekitar jam 22.00 WIB. Silahkan saja coba sendiri.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »