Tuesday, May 12, 2015

Tergiur 1000 Pizza Gratis

Kupon tak berguna.
Kemarin ada iklan menggiurkan di Twitter yaitu "1000 pizza gratis" yang diadakan oleh sebuah kafe di Jalan DR. Sutomo Yogyakarta. Terbukti twit tersebut mampu menyedot banyak pecinta gratisan Yogyakarta, luaar biasaaa...

Ada yang salah dari iklan ini? Sepertinya tidak kan? Tapi di lapangan sungguh berbeda.
Iklan
Pizza disajikan sepiring yang diperuntukkan 3 orang? Jika tidak bertiga ya harus nyari teman dulu... pffft. Tak hanya itu saja, penukaran kupon juga dilakukan beberapa sesi, coba baca twit dari kafe tersebut... nggak mungkin 1000 pizza habis, kecuali dipotong segedhe jempol 😀.

Kasihan, ketika ada 2 mahasiswa pas-pasan datang ingin merasakan pizza ini ternyata syarat dan ketentuan terselubung berlaku. Tidak semua syarat ditampilkan di iklan. Syarat yang tidak tertera adalah HARUS PESAN MINUM. Tidak pesan minum, pizza tidak dibuatkan 😁.

Terpaksalah 2 mahasiswa itu pesan es teh, tapi pelayanan kafe ini sungguh mengecewakan. 1 jam pesan es teh belum jadi! Tapi kedua mahasiswa itu setia menanti!😃

Aku datang juga ke tempat itu, tapi bersama beberapa orang memutuskan pulang karena merasa kafe menyelubungi maksud kelakuan minuman (bahasa kebingungan). Apalah arti seipret pizza gratis setebal kaos cotton combed 50 tapi harus beli minum yang harganya rata-rata Rp.10.000 + PPN, mendingan beli sendiri toh harganya tidak beda jauh... dan tak perlu menunggu satu jam.

No comments:

Post a Comment