Mencoba Pempek Kapal Selam Ulu Bundar

Beberapa waktu lalu aku melintas di bunderan UGM, memang niatnya mau makan siang. Hari itu aku benar-benar bosan makan, ingin menyantap menu baru selain menu makan nasi harian. Tapi di sekitaran bunderan UGM tidak banyak berdiri warung atau restoran, jadi pilihanku ada pada Ulu Bundar yang ada di depan Supermarket Mirota Kampus Yogyakarta.

A photo posted by Sugiman (@metuomah) on

Itulah pertama kalinya aku jajan di Ulu Bundar yang buka dari jam 08.00 - 22. 00 WIB. Pada jam makan siang begitu ramai pengunjung padahal udara Jogja demikian panas dan hanya ada kipas angin.

Akupun ikut mengantri membeli Pempek Kapal Selam. Sistem di sini mengharuskan pengunjung yang akan makan membayar dahulu pesanan, lalu menunggu sekitar 20 menit untuk bisa menyantapnya (karena banyak pembeli).
Daftar harga Pempek dan Siomay Ulu Bundar.
Pempek Kapal Selam ukuran kecil mendekati sedang berharga Rp. 9.000. Pempeknya kurang empuk dan lumayan alot, Telurnya juga tidak terlalu besar. Rasa tenggirinya kurang kuat, kurang sebanding dengan harganya. Cuka pedas dan cuka manis rasanya oke, tidak ada yang spesial.

Agak kecewa karena 30 menit setelah makan pempek perut lapar kembali.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
7/12/16, 3:42 PM delete

Jadi pengen pempek, seger banget liat nya hehehe

Wooclip
Download/Watch Allegiant (2016)

Reply
avatar