Jika tidak ingin repot memikirkan akomodasi dan transportasi ketika akan berwisata, gunakan saja jasa penyedia layanan jasa tour wisata. Semuanya sudah di-handle penyedia jasa, kita tinggal menyiapkan dana yang akan dikeluarkan saja plus perlengkapan yang perlu dibawa selama berwisata.

Salah satu penyedia paket tour wisata adalah situs indotrip.id, yang diperkenalkan kepada travel blogger Jogja pada Kamis lalu (22/12/2016) di Pendopo Nde' Luweh, Jalan Ngeksigondo no. 54, Kotagede Yogyakarta.
Semua personil indotrip.id hadir pada acara ini, ternyata indotrip.id satu grup dengan joglowisata.com. Perbedaannya, di indotrip.id kita dapat langsung daftar harga, memilih paket wisata, tanggal keberangkatan, dan pesan.
Pengunjung web juga dimudahkan dengan diletakkannya form pencarian paket wisata di beranda web, sehingga tidak perlu klik sana-sini mencari paket wisata yang ditawarkan. Waktu kucoba menggunakan layanan indotrip.id, saat ini baru melayani sekitar area Yogyakarta dan Jawa Tengah. Semoga ke depan, semakin banyak paket tour yang ditawarkan. Cara pemesanan bisa dibaca selengkapnya di indotrip.id/infopage/cara-pemesanan.
Acara perkenalan sangat santai dan cepat,,, hanya sekitar 7 menit 😀, sebelum dan sesudah acara perkenalan adalah networking dan icip-icip hidangan. Hadirnya indotrip.id menambah semarak dunia pariwisata Indonesia dan menjadi salah satu opsi wisatawan sebelum melakukan perjalanan wisata.