Saturday, January 7, 2017

Bakso Lombok Uleg Pak Di Jalan Kaliurang

Usai mengantar Pak Bos beli layar viewer di daerah Terban, kami mampir sejenak di Warung Bakso Lombok Uleg Pak Di Jalan Kaliurang km 6 Yogyakarta. Warung ini mudah dijangkau, letaknya di barat Jalan Kaliurang berseberangan dengan Mirota Pasaraya.
Dipotret dari arah utara.
Suasana warung siang itu penuh, kamipun harus sabar menunggu ada pengunjung yang pergi. Tak berapa lama kemudian kami mendapatkan tempat duduk, ini merupakan kunjunganku pertama kali ke Bakso Lombok Uleg Pak Di.
Tidak paham dengan menu-menu di situ, aku ngikut saja apa yang dipesan Pak Bos, dan akhirnya datanglah bakso dengan segelas es jeruk.
Bakso Pa Di.
Ooo,,, baru tahu bakso lombok uleg ini tidak pakai mie. Selain bakso ada tahu goreng, bakso goreng, ketupat, dan... lombok ijo diuleg!
Duh pedesnyoo... kebiasaan makan bakso srudak-sruduk langsung masuk mulut, eee... keceplosan lombok 😂. Potongan lomboknya banyak banget wkwkkw. Haduh kepedesan deh, es jeruk segelas tidak cukup sebagai penawar. Lain kali aku harus pesan lomboknya jangan banyak-banyak.
Harganya di atas harga bakso rata-rata Rp. 10.000 tapi masih dalam batas kewajaran. Tempat parkir (dulu) cukup luas dengan menempati area tetangga yang tidak ada penyewanya, sekarang sudah dipagari seng. Aku heran kenapa (waktu ke sini) tidak ditarik ongkos parkir, padahal pengunjung lain dimintai parkir, mungkin karena kami menggunakan mobil ambulance? Mungkin... 😀

No comments:

Post a Comment