Selamat Atas Terbentuknya Pengurus GenPi Jogja 2017

metuomah.com May 29, 2017
Bertempat di Pendopo Nde Luweh, Jalan Ngeksigondo 54, Prenggan, Kotagede, Kota Yogyakarta, para relawan Generasi Pesona Indonesia (GenPi) Jogja berkumpul membahas kepengurusan dan program kerja terdekat. Waktu yang disepakati adalah Ahad, 28 Mei 2017jam 20.00 WIB. Kumpul-kumpul ini merupakan tindak lanjut pengukuhan GenPi Jogja pada 24 Mei 2017 lalu.


Tidak semua bisa hadir, terutama perempuan dan wanita karena diadakan malam hari. Diadakan pada malam ketiga bulan Ramadhan, serta hujan merata mengguyur Yogyakarta sejak jam 17.00 WIB, sehingga yang dapat hadir hanya 17 orang. Jumlah tersebut sudah cukup untuk berembug kepengurusan.
Kaos GenPi Jogja saat pengukuhan.
Aku juga tidak bisa hadir karena hujan kembali deras usai shalat Tarawih. Padahal jarak ke tempat berlangsungnya acara sekitar 13 km. Waktu tercepat berkendaraan motor dicapai dalam 30 menit, dengan catatan tidak hujan, tidak macet, dan traffic light hijau saat melintas 😀.

Dari pantauan peserta rembugan, kepengurusan GenPi Jogja 2017 adalah:
Ketua: Eko Nuryono
Sekretaris: Ang Tek Khun
Bendahara 1: Pipit Damayanti
Bendahara 2: Arif L Hakim
Kord. Medsos: Heri
Kord. Blogger: Elzha
Kord. Komunitas : @Mikiringan

Bila belum kenal dengan nama-nama di atas, silahkan cari di search engine 😁. Selamat buat pemenang #eh selamat bertugas, kami relawan GenPi Jogja mendukung program positif dari Kemenpar dan GenPi Jogja.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »