Meskipun dalam kota Jogja, Bakpia Pathok Mutiara Jogja tetap menerima layanan antar (delivery). Aku membuktikan sendiri bukan melalui layanan daring (online) pihak ketiga. Keren sih menurutku, balasan layanan online (via Whats App) gercep dan ramah. Yuk lihat apa saja yang ada di dalam kardus.

Kardus dibuka, terlihat 5 kotak varian rasa bakpia yang diproduksi di daerah Prambanan, Klaten Jawa Tengah. Varian tersebut adalah:

1. Rasa Keju isi 15 buah.
2. Rasa Cokelat isi 15 buah.
3. Rasa Kumbu Hitam isi 20 buah.
4. Rasa Kacang Hijau isi 20 buah.
5. Rasa Green Tea isi 20 buah.

Sebenarnya masih ada 1 varian yaitu Aneka Rasa yang berisi bakpia rasa keju, cokelat, kacang hijau, dan kumbu hitam tapi tidak masuk daftar yang kuterima.
Rasa cokelat spesial dan keju spesial.
Tutup kotak didominasi warna putih dengan gambar varian bakpia. Di sudut kanan atas terdapat logo Bakpia Pathok Mutiara Jogja, dan di sudut kanan bawah logo sertifikat Halal LPPOM MUI. Pada Sisi kanan tutup kotak kosong, sedangkan sisi kiri tertulis komposisi bahan dan nomor PIRT (Pangan Industri Rumah Tangga). Pada sisi depan tutup kotak terdapat logo 100% Indonesia, barcode, dan logo. Sedangkan bagian belakang terpampang alamat rumah produksi, website dan media sosial, serta QR code. Bagian bawah tertempel tanggal kadaluwarsa.
Bakpia Mutiara Jogja isi 15.
Mari kita buka salah satu varian 😀, kotak bagian dalam sudah terlapis plastik tapi bakpia masih diberi pembungkus kertas. Di bagian dalam tutup kotak tertulis saran penyajian. Sehelai kertas bertuliskan ucapan terima kasih atas kepercayaan terhadap bakpia yang memiliki slogan “Enaknya Bakpia yang Nggak Pernah Bohong!!”, berada di lapisan paling atas menutupi jajanan Jogja ini.
Paket dus Bakpia Pathok Mutiara Jogja.
Untuk mendekatkan diri dengan pelanggan, 8 outlet Bakpia Pathok Mutiara Jogja ditulis pada kertas ini.
  1. Rumah Produksi, Jalan Manisrenggo km 0,5 Tlogo, Prambanan Klaten (utara Kantor Pos Prambanan)
  2. Jalan Jogja - Solo km 17 Prambanan, (timur Candi Prambanan)
  3. Jalan Jogja - Solo km 10,5 Yogyakarta, (depan gerbang Akademi Angkatan Udara)
  4. Jalan Jogja – Solo km 10 Yogyakarta, (timur Bandara Adi Sucipto)
  5. Jalan Jogja – Solo km 9 Yogyakarta, (timur Pasar Sambilegi)
  6. Jalan Laksda Adi Sucipto km 7, Yogyakarta (timur jembatan layang Janti)
  7. Jalan Kebun Raya 1 Yogyakarta (timur Kebun Binatang Gembira Loka)
  8. Jalan Dagen 61 Malioboro, Yogyakarta.

Diameter bakpia sekitar 4 cm dengan ketinggian sekitar 2 cm. Karena masuk jenis bakpia Pathok, maka kulit pembungkus isinya agak tebal. Tapi tidak mengurangi kelezatan rasa. Tanpa bahan pengawet, bakpia ini bertahan 7-10 hari. Akan lebih baik bila langsung dikonsumsi setelah pembuatan, syukur bisa fresh from the oven.

Uniknya, pelanggan mendapatkan garansi ganti baru sesuai pembelian bila sebelum 7 hari bakpia mengeras, sudah tidak empuk, dan berjamur.
Rasa Green Tea.
Yang jadi favoritku adalah rasa Green Tea, agak "kemranyas" di mulut yang memberikan sensasi baru. Inilah pertama kali aku makan bakpia rasa teh hijau 😁.

Harga Bakpia Pathok Mutiara Jogja
Yang memudahkan pelanggan adalah kebijakan 1 harga yaitu Rp33.000 (per tulisan ini tayang 27/02/2018), baik pembelian secara daring (online) maupun luring (langsung). Bila ingin dikirim, biaya pengiriman dibebankan kepada pelanggan.

Minimal order pengiriman
- Dalam kota 6 kotak biaya kirim Rp20.000, 10 kotak ke atas biaya kirim gratis.
- Luar kota 5 kotak biaya kirim sesuai ekspedisi

Pelayanan delivery pukul 08.00 – 19.00 WIB.

Layanan hotline
Lini penjualan sudah merambah dunia online, cukup mudah menemukannya di internet.
Instagram: @bakpiamutiara
Facebook: Bakpia Pathok Mutiara Jogja
Twitter: @BakpiaMutiara
Website: bakpiamutiarajogja.com
Email: sales@bakpiamutiarajogja.com

Telepon +62 (274) 496-976
SMS atau Whats App 0813-2851-3800 / 0822-6600-8890 / 0877-7444-4022

Jadi bakpia segitu banyaknya buat apa? Selain dimakan sendiri, juga digunakan untuk peserta pengajian. Tak perlu khawatir beli banyak, pasti habis dan ketagihan bakpia 😊.