Tuesday, July 10, 2018

Menang Lomba Blog? Alhamdulillah Pecah Telur juga Blog Ini

Perubahan zaman ikut menenggelamkanku dalam lautan. Dulu, saat era keemasan blog aku sempat "mencuri" kesempatan memenangkan lomba blog. Bukan, bukan dari blog ini, tapi dari penyedia blog gratisan berikut domainnya. Saat daratan mulai terkena abrasi, aku ikut tenggelam bersama blog-blog tersebut menuju kepunahan.

Sekarang konten visual lebih disukai terutama video, konten dengan banyak tulisan seperti blog mulai ditinggalkan. Dan aku belum sanggup menghadapi kenyataan, yeee bilang saja tidak bisa buat video 😀.
Juara 2.

Ada benarnya juga, aku memang belum bisa membuat video karena keterbatasan alat. Aku masih setia dengan gawai dan laptop jadul, yang tidak mampu diinstall program editing video 😁.

Aku tetap menulis karena mencintainya. Mau zaman berubah seperti apa, aku tetap menulis, meskipun hanya aku sendiri yang baca.

Kembali lagi ke judul yang aku buat, meskipun jarang ikut lomba blog (karena kekurangan bahan) sesekali aku mengikutinya. Yang terakhir adalah pujasera Jogja Paradise yang beberapa waktu aku kutulis di sini.

Dan,,,, pada 5 Juli 2018 lalu manajemen Jogja Paradise mengundang kami kembali; para blogger Jogja untuk beramah-tamah. Di sela-sela acara tersebut, terseliplah pengumuman lomba blog dan Instagram. Alhamdulillah, tulisanku menang juara kedua!!! Pecah telur juga blog ini 😃...

Begitu saja sih, semoga kemenangan ini bisa merembet ke tulisan-tulisanku selanjutnya, amin. Hadiah blog Jogja Paradise bisa untuk beli boks kontainer 100 liter 😁.

4 comments:

  1. Cieeee... Selamat, bro Met nyeplok telur yg pecah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih. Mending dibuang aja mbak, kalau sudah pecah :)

      Delete
  2. Congratz, jangan patah semangat. Rejeki sudah ada yang mengatur, tinggal tunggu tanggal mainnya saja. Yang penting nulis dan berbagi informasi yang baik dan bermanfaat, untuk mendapatkan pahala yang tak pernah terputus....

    ReplyDelete