Senin, 15 April 2019

Menilik Kisaran Harga Yamaha Nmax Terbaru Maret 2019

Kemunculan skutik Nmax dari produsen Yamaha memang bisa dikatakan cukup sukses di dunia otomotif. Kabarnya jenis motor skutik tersebut mampu mendongkrak penjualan dari kendaraan model matic Yamaha. Meskipun secara harga memang kendaraan berbody bongsor tersebut terbilang cukup mahal, tetapi hal itu tidak membuat masyarakat Indonesia enggan untuk memiliki. Bahkan sampai dengan saat ini kabarnya akan ada versi nmax terbaru 2019 yang digadang-gadang akan menjadi kendaraan yang paling dinantikan. Dari awal kemunculannya Nmax memang selalu memberikan kejutan yang mampu membuat para pengguna kendaraan jatuh cinta.
Yamaha Nmax.

Dari Yamaha sendiri sampai dengan saat ini Nmax bisa dikatakan sebagai tulang punggung penjualan motor seri matic. Apalagi harga yang ditawarkan cukup menarik sekali, selain itu desain yang sangat berbeda dari seri metic sebelumnya memang menjadi daya tarik sendiri. Ciri khas bongsor yang digunakan mampu memberikan kesan berbeda pada sebuah motor. Tidak heran jika Nmax banyak digandrungi oleh berbagai segmen, mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa yang berada pada kelas atas.

Karena melihat permintaan pasar yang terus meningkat pada sebuah kendaraan Nmax, Yamaha terus mengatur strategi untuk meningkatkan profit. Salah satunya dengan menaikkan harga setiap tahunnya, hal itu terlihat pula pada bulan Maret tahun ini yang naik dari harga sebelumnya yaitu:
  1. Seri Yamaha Nmax 155 standar bulan Maret 2019 dijual dengan harga Rp.27.540.000. Harga tersebut naik dari sebelumnya pada bulan februari yang bisa didapatkan hanya dengan harga Rp.26. 900.000.
  2. Lalu untuk seri kedua ada Nmax 155 ABS yang lebih mahal yaitu Rp.31.150.000 yang naik dari harga bulan Februari yang masih berada pada angka Rp.30.650.000.
Selain isu kemunculan Nmax terbaru tahun ini, ternyata kenaikan harga tersebut juga menjadi salah satu bentuk informasi yang cukup mencengangkan. Dimana pada awal tahun lalu tepatnya bulan Januari dan Februari untuk harga dari skutik tersebut masih tergolong stabil. Tetapi kenaikan secara signifikan baru terlihat ketika pada bulan Maret 2019. Nah, bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan skutik dari Yamaha tersebut harus segera membeli agar tidak terjadi kenaikan harga yang lebih tinggi lagi. Karena meskipun harga tergolong mahal, tetapi permintaan dipasaran juga tidak mengalami penurunan.

Pada dasarnya Yamaha memang salah satu produsen kendaraan yang cukup aktif mengeluarkan berbagai produk otomotif. Setelah memunculkan Nmax, ada beberapa seri skutik bongsor yang ditawarkan dengan harga yang lebih rendah. Tetapi bagi Anda yang tidak ingin kelamaan mendapatkan Nmax terbaru dengan harga tinggi bisa memilih cara kredit. Apalagi saat ini sistem kredit bisa melalui online, seperti pada Moladin yang memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin mendapatkan berbagai jenis kendaraan dengan mudah dan cepat serta angsuran ringan.
Previous Post
Next Post

0 Comments: