Senin, 27 Mei 2019

Ramadan Iftar Gathering Cakra Kusuma Hotel Yogyakarta

Cakra Kusuma Hotel, hotel bintang 3 yang berada di Jalan Kaliurang km 5,2 no 25 Yogyakarta beberapa waktu lalu mengundang rekanan dan media menghadiri Ramadan Iftar Gathering 2019. Acara santai ini diadakan di tepi Alamanda swimming pool pada sore hari Jum'at 24 Mei 2019, sambil menikmati suasana sore yang cerah.
Gathering di tepi kolam.
Sambutan tuan rumah sangat hangat, bahkan aku tidak tahu yang menyambutku adalah General Manager Cakra Kusuma Hotel, Dwi Agus Kristanto. Pemilik Cakra Kusuma Hotel juga berkenan hadir dalam acara buka puasa ini.
Sambutan general manager.
Ramadan iftar Gathering ini sebagai ucapan terima kasih dan menjalin silaturahmi dengan para rekanan dan media, dengan harapan kerjasama yang telah terjalin tambah meningkat.
Mengambil jajanan pasar.
Selama bulan Ramadan, Cakra Kusuma Hotel memiliki 2 program unggulan, yaitu Berkat Cak Kus (Berbuka Hemat di Cakra Kusuma) dengan harga Rp50.000++ per orang. Ada 453 jenis menu makanan di Cakra Kusuma Hotel yang telah mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI DIY.

Program lain yaitu Ramadan Rate kamar hotel mulai Rp350.000 per kamar all type dengan fasilitas sahur gratis. Kedua program berlaku hingga 5 Juni 2019. Perlu diketahui ada 5 tipe kamar di hotel ini yaitu Family suite, Standart room, Superior room, dan Suite Room.
Sea food mania.
Acara berlangsung meriah dengan diselingi pembagian door prize kepada hadirin yang hadir, siapa yang berhasil menjawab pertanyaan dari pembawa acara, dialah pemenangnya. Voucher yang dibagikan adalah voucher berenang Alamanda swimming pool, tempat rekreasi di Sleman, t-shirt bagi yang telah upload kemeriahan acara di Instagram, sampai voucher menginap.
Buka puasa meriah.
Acara berlangsung hingga sekitar pukul 19.00 WIB, aku dan rekan lain pamit pukul 18.30 WIB untuk mengejar shalat Isya' dan tarawih di masjid favorit masing-masing. Secara keseluruhan menu makanan di sini oke, apalagi jajanan pasarnya cocok banget dengan seleraku.
Previous Post
Next Post

0 Comments: