Jumat, 16 Agustus 2019

Notebook Terbaru di Riung 30 Tahun Asus di Yogyakarta

Kamis 15 Agustus 2019 metuomah.com hadir di acara Asus 30th Anniversary Gathering di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta. Tumben sih blog ini diundang ke acara teknologi, melenceng jauh dari niche blog hehehehe. Acara ini tidak hanya mengundang blogger saja, media dan relasi Asus juga diundang. Mungkin jika dihitung, undangan sampai ratusan orang dengan konsep acara berbeda, ruangan berbeda, sedangkan waktunya ada yang paralel dan ada yang seri.
Kupat tahu.
Riung blogger kebagian pukul 15.00 WIB di Ruang Pemandangan 1, diawali dengan santap jajanan makan ringan, buah, dan es kelapa muda yang manis banget. Ini pertama kalinya aku masuk hotel ini 😁, sebelum-sebelumnya bila ada acara di ruang pertemuan luar hotel. Menu masakannya sih hampir sama, tergantung mau pesan paket apa.
30 tahun perjalanan Asus.
Diawali dengan perkenalan Asus dan perjalanannya selama 30 tahun ini, lalu posisi Asus di antara kompetitor, dan strategi Asus dalam penetrasi pasar notebook. Asus saat ini memang lebih fokus menggarap pasar notebook dibandingkan gawai yang kompetisinya super ketat.
Produk notebook Asus di tahun 2019.
Dilanjutkan dengan pemaparan produk notebook Asus di tahun 2019, dari produk yang telah beredar di awal tahun hingga Juli 2019, sampai sedikit bocoran yang akan diperkenalkan akhir bulan Agustus 2019. Eits,, bocorannya hanya sebatas spesifikasi, harganya belum dirilis karena masih digodok dulu 😀.
Salah satu notebook Asus.
Selesai pemaparan, para blogger dipersilakan mengeksplor notebook Asus, baik yang sudah disiapkan di ruang pamer maupun yang dibawa PR Asus. Bila ingin bawa notebook untuk dipotret, wajib ninggalin tanda pengenal yang masih berlaku dan asli! Semua notebook Asus yang dipamerkan boleh dielus, diraba, dipegang, atau dipotret. Digunakan untuk main game juga boleh. Lini notebook Asus adalah Asus VivoBook untuk yang berjiwa muda, Asus ZenBook untuk profesional, dan Asus ROG untuk pemain game.

Acara ini ditutup dengan makan malam dan pembagian hadiah lomba. Kali ini, dan beberapa kali lain aku belum berkesempatan memenangkannya. Semoga lain kali bisa menang ya...😍. Terakhir, terima kasih kepada Asus Indonesia atas hadiah (non lomba) Powerbank Asus ZenPower Slim 6000 hehhehe..
Previous Post
Next Post

2 komentar:

  1. Sumpahh nek iki ROG ne bikinnnnn ngilerrr beuhhhh kerenn

    BalasHapus