Mumpung Ada Paket Murah Bungkus Pedas Abis Waroeng SS, Langsung Beli! - metuomah.com

Sabtu, 04 April 2020

Mumpung Ada Paket Murah Bungkus Pedas Abis Waroeng SS, Langsung Beli!

Wabah covid-19 meredupkan roda perekonomian dunia, tak terkecuali di Indonesia. Di saat restoran dan warung makan banyak yang tutup, Waroeng SS mengeluarkan paket murah bungkus pedas abis yang tersedia di semua Waroeng SS yang masih buka. Aku pun mencoba beli, apakah harganya sepadan dengan rasanya?


Aku beli langsung ke Waroeng Spesial Sambal yang masih buka, tidak seperti sebelum wabah menyerang dimana tempat duduk selalu penuh. Kali ini suasana cukup lengang, meskipun tetap saja antri untuk penjualan bungkus. Beberapa pengemudi ojek online terlihat duduk menunggu pesanan jadi. Tempat duduk ditata tidak rapat, hanya berjarak 0,5 meter. Mendingan lah, biasanya hanya 0,2 meter 😁.
Paket nasi bungkus pedas abis.
Hampir kelupaan, paket ini tersedia mulai 1 April 2020 lalu. Harganya Rp.11.000 [Jabodetabek, Tasikmalaya, Jatinangor, Surabaya, dan Bali] dan Rp.8.000 [selain 5 tempat tadi]. Ada 5 menu paket tersedia yaitu:
  1. Paket Telur Dadar  ↪  [+ sambal terong, lalapan]
  2. Paket Lele Goreng  ↪  [+ sambal tomat, lalapan]
  3. Paket Bandeng goreng  ↪  [+ sambal tomat, oseng tempe kacang panjang]
  4. Paket Tahu Goreng  ↪  [+ sambal kecap, oseng tempe kacang panjang]
  5. Paket Ayam Goreng  ↪  [+ sambal bawang jos, lalapan]
⏫ semua paket sudah termasuk nasi putih, air mineral, kerupuk

Aku beli 2 porsi dengan menu berbeda, paket lele goreng dan paket bandeng goreng. Cukup 30 menit menunggu sudah mendapatkan 2 paket ini 😃. Karena belinya malam dan pencahayaan kurang bagus, fotonya tidak sesuai harapan.
2 paket murah nasi bungkus pedas abis.
Kedua paket dimasukkan ke plastik kresek berbeda, lalu diklip disertai kertas bertuliskan nama paket. Yang menyenangkan dari paket murah ini adalah tidak dikenakan PPN 10%, yipiiiiiii..... sehingga harganya tetap Rp.8.000.

Karena sudah lapaar, sampai di rumah langsung buka dan serbuuuu.. Sebelumnya dipotret dulu ala kadarnya.
Paket bandeng goreng.
Paket bandeng goreng seperti yang sudah diprediksi, ukuran bandeng di Waroeng SS memang tidak besar, oseng tempe kacang panjang pas untuk 1 porsi. Aku dapat bonus lalapan dari mbak pramusaji, karena sebenarnya paket bandeng goreng tidak mendapatkan lalapan.
Paket lele goreng.


Paket lele goreng juga 1 ekor, namanya juga paket murah jadi bisa dimaklumi karena jika beli paket regular lelenya 2 ekor. Lalu bagaimana rasa kedua paket tersebut? Tetap enaaaakk, Waroeng SS mengedepankan kualitas, baru dimasak setelah ada pesanan. Kali ini menunya cocok di lidahku; tidak terlalu asin.... biasanya Spesial Sambal ini masakannya terlalu asin, bagiku lhooo.. Kembali lagi tergantung selera masing-masing.

Harga dan rasa sangat sepadan, bahkan murah karena masih dapat air minum dan kerupuk. Paket ini bisa menjadi alternatif menu dikala paceklik sekarang, sampai kapan paket murah bungkus pedas abis tetap ada, hanya manajeman yang tahu.

Tulisan ini tidak berbayar.

Share with your friends