Airy Pamitan Tutup Operasional, Snacknya Akan Tetap Kurindukan - metuomah.com

Minggu, 31 Mei 2020

Airy Pamitan Tutup Operasional, Snacknya Akan Tetap Kurindukan

Hari ini, 31 Mei 2020 startup penyedia layanan penginapan murah dari Indonesia; Airyrooms mengumumkan penutupan layanannya. Pertengahan bulan lalu manajemen sudah mengumumkan akan menutup layanan di akhir bulan, dampak dari Covid-19. Ternyata benar adanya, di semua media sosial dan website Airy mereka mengucapkan berhenti beroperasi.
Pengumuman Airyrooms tutup
Pengumuman Airy tutup di situsnya.

Aku termasuk yang menyayangkan penutupan Airy, meskipun tidak sampai menyaksikan penutupan dengan berkumpul di depan kantornya (lebay amat kayak penutupan restoran cepat saji kemarin 😂). Tiga kali pernah memesan Airy. satunya gagal menginap karena manajemen minta THR (sudah pernah ditulis di Tambahan pembayaran saat tiba di hotel).  Tidak ada masalah selama menginap di Airy (kecuali 1 di atas), pelayanannya ramah dan memuaskan. Yang agak susah waktu itu adalah tempat bayarnya di Indomaret.

Yang kusuka dari Airy adalah snack yang tersedia di kamar, paling seneng dengan wafer Tanggo wkwkkwk. cucok buat ngemil yang menjadikan malas keluar dan jajan 😃. Selain itu peralatan kamar mandi juga lengkap, tidak dikurangi seperti penyedia yang itu tuuuh 😉. Harga kamar sesuai dengan yang dibayar, makanya aku cari penginapan di aplikasi ini dulu, baru kemudian membuka aplikasi lain 😁.

Kini semua berakhir, sepertinya nggak ada keinginan untuk beroperasi lagi. Dan aku masih kepikiran apakah bisa mendapatkan pernak-pernik bekas Airy? 😋 Hari ini aplikasi yang terinstall di gawai kuhapus.. Selamat jalan Airy semoga kamu dalam kedamaian, snackmu akan selalu kurindukan.


Share with your friends